Sunday, August 25, 2019

3 Perbedaan Prinsip antara Siswa Amazing dan Siswa Biasa





Prinsip itu penting buat seseorang. Dan percaya nggak percaya, prinsip juga bisa mempengaruhi hidup seseorang. Di dalam sebuah prinsip tidak sedikit hadir gambaran atas mindset (cara berpikir) seseorang yang mana akan cukup berpengaruh bagi kehidupannya. Ngomong-ngomong soal prinsip, siswa atau mahasiswa juga punya prinsip loh. Hanya saja antara satu siswa/ mahasiswa dengan yang lainnya mungkin berbeda-beda.

Kali ini, Menulis Amazing akan coba membahas 3 PERBEDAAN PRINSIP antara Siswa Amazing VS Siswa Biasa atau Rata-Rata.

Pertama, Siswa Amazing rata-rata memiliki prinsip disiplin yang baik. Mereka memiliki prinsip “Lebih baik menunggu 10 menit daripada telat 1 menit”, sementara itu siswa-siswa pada umumnya atau siswa rata-rata tidak sedikit yang memegang prinsip “Biarin telat, yang penting datang. Yang lain juga pada telat.”
Kedua, Siswa Amazing itu berani untuk beda, selama hal itu baik. Sementara siswa lainnya rata-rata malu untuk menjadi berbeda. Hal seperti inilah yang menjadikan siswa Amazing semakin menjadi lebih unik, berbeda dan lebih percaya diri. Sebaliknya, siswa-siswa kebanyakan tidak demikian.
Ketiga, siswa Amazing itu Mandiri, anti ikut-ikutan, anti bergantung pada teman. Hal ini yang menjadikan siswa Amazing lebih kokoh dalam berpendirian serta mandiri dalam banyak hal, sementara siswa-siswa lainnya kebanyakan mudah untuk ikut-ikutan dan mudah bergantung pada orang lain.

Ketiga perbedaan ini sekilas terlihat sepele, tapi percayalah tiga perbedaan ini berpengaruh besar di masa depan. Semoga bermanfaat, Salam Amazing! :)


No comments:

Post a Comment